Page Header

  • Author Guideline
  • Online Submissions
  • Focus & Scope
  • Screening for Plagiarism
  • Visitor Statistics
  • Journal History
  • Publication Ethics
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
Font Size

Keywords Efektifitas Tugas dan Fungsi, Dinas Ketahanan Pangan Efektivitas kerja pegawai, pelayanan publik Kualitas Pelayanan, Kepuasan UKM Digital bisnis digital budaya, nikah siri, life skill, soft skill pemberdayaan tanggung jawab sosial perusahaan
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Editorial Team
  • Peer Reviewers
  • Contact
Home > Archives > Vol 14, No 01 (2020)

Vol 14, No 01 (2020)

Wacana Publik, Juni 2020

DOI: https://doi.org/10.37295/wp.v14i01

Table of Contents

PEMBEDAYAAN UKM DIGITAL BERDASARKAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (STUDI PADA PROGRAM TELKOM INDONESIA DIGITAL COMMUNITY-INDIGO DI KOTA BANDARLAMPUNG)
Supriyanto Supriyanto, Maulana Agung
MODEL KADERISASI PARTAI POLITIK MELALUI SAYAP PARTAI
Robi Cahyadi Kurniawan
EFEKTIVITAS PELAKSANAAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI DINAS KETAHANAN PANGAN, PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA METRO DALAM PENCAPAIAN VISI KOTA METRO (IMPLEMENTASI PERDA NOMOR 24 TAHUN 2016)
Dewi Oktarina
PENGARUH EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG
Citra Iasha
STRATEGI PENERAPAN PELAYANAN PUBLIK BERBASIS E-GOVERNMENT DI INDONESIA PADA ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
Izzul Facthu Reza
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN RANTAU BAYUR KABUPATEN BANYUASIN
Puji Rahman
MENGIKIS BUDAYA NIKAH SIRI DENGAN SOFT SKILL DAN LIFE SKILL
Nurul Umi Ati


ISSN: 2656-9558